Fashion, Indonesia, Surabaya


Bahkan tidak berpikir tentang hilang ini hebat, pameran bersejarah. Dan jika Anda salah satu fashionista beruntung yang dapat menghadiri Fierce & Fabulous: A Look Baru di Ebony Fashion Fair pada tanggal 16 Mei, selamat! Kenapa? Ini adalah!-Tentang cara visi cerita bukan dongeng sebelum waktunya.

Warna Galore

Indah, berani, seksi, bangga, dan nikmat berani: Terlihat begitu fashion-forward Anda tidak dapat sepenuhnya menghargai mereka tanpa melihat ke belakang – semua jalan kembali ke 1958. SebelumMartin Luther King. Sebelum Pembebasan Perempuan. Sebelum Hitam kebanggaan. SebelumMichelle Obama.

 

Slinky Sexy

Madonna bahkan tidak bisa menarik beberapa terlihat off. Tapi kemudian, dia tidak Eunice Johnson dariChicago Johnson Publishing Company dan Coterie nya couturiers: Yves Saint Laurent, Christian Dior, Oscar de la Renta, Pierre Cardin, Pierre Cardin, Emmanuel Ungaro, Patrick Kelly-ada nama lagi untuk menjatuhkan, tetapi Anda mendapatkan ide.

 

Tanpa malu-malu Sheer

Begitu pula CHICAGO SEJARAH MUSEUM. Ini adalah pameran tengara menyoroti visi yang luar biasa keindahan, kebanggaan dan kekuasaan. CHICAGO SEJARAH MUSEUM telah mengabdikan 7.000 kaki persegi ini cantik acara, salah satu pameran khusus terbesar dalam sejarah museum 157 tahun.

 

Drama Daytime

“Pameran kami dari Ebony Fashion Fair acara menawarkan kesempatan belum pernah terjadi sebelumnya untuk menampilkan bagaimana mode menjadi kendaraan untuk Afrika Amerika pemberdayaan, kebanggaan dan prestasi,” menyatakan Gary T. Johnson, presiden, Museum Sejarah Chicago.

Pameran ini disajikan dalam tiga bagian pemodelan acara bepergian itu Format: visi, inovasi dan kekuasaan:

Visi, menggambarkan peran Eunice Johnson sebagai kekuatan kreatif di balik Ebony Fashion Fair.Lebih dari 30 ansambel menunjukkan kekuatan inspirasi dan kebebasan kreatif. Desain satu nama yang paling dihormati dalam mode abad ke-20 termasuk Pierre Cardin, Emanuel Ungaro, Courr è ges,Givenchy, Christian Lacroix dan Paco Rabanne Mereka. Semua di sini untuk bedazzlement Anda.

Kesederhanaan Sensasional

Inovasi, menerangi keberanian dan eksperimentasi dari Johnson Publishing Company. Bold, menarik gaya menyoroti couture, bentuk dan teknik inventif untuk mempengaruhi khalayak muda dengan penampilan oleh Balizza, Emilio Pucci, dan Angelo Marani.

 

Dan Blok Warna Miliknya

N ot mengejutkan, pameran menghemat pukulan KO untuk bagian ketiga, Daya. Sembilan belas glamor, pakaian spektakuler menciptakan pengalaman rahang-menjatuhkan bahwa penonton datang untuk mengharapkan. Desain oleh Valentino, Bob Mackie, Bill Blass, Lagerfeld, Eric Gaskins, McQueen,Valentino Guy LaRoche, Halston dan Dior.

 

Beberapa Enchanted Evening Gown

Dan itu tidak semua …

Kamis, 16 Mei: Fierce & Fabulous: A Look Baru di Ebony Fashion Fair

Mengambil sendiri kembali ke 1950-an untuk melihat lebih dekat pada ledakan ini cara yang paling waktunya. Kurator Bivins Joy, Virginia Surga, Consulting Kurator Kostum dan Chicago perancang busana Tommy Walton memberikan pandangan orang dalam dari setengah abad dari Ebony Fashion Fair. Malam diakhiri dengan pertunjukan spektakuler di landasan pacu “benar Ebony Fashion gaya adil!”

 

Flamboyan Fur

Dan inilah satu tip lagi untuk tur insider sejati:  untuk mengetahui jadwal tur docent-itu berubah setiap hari. Pada hari kami kagum oleh pertunjukan, kita terjadi untuk menangkap akhir dari tur docent hari. Menarik, menyenangkan, KO docent kami, Lisa Balai Schilling, telah menjadi salah satu model! Masih menakjubkan, Lisa inner beauty merupakan pelengkap yang kuat untuk gaya dan rahmat. Apa memperlakukan tak terduga itu untuk bertemu dengan seseorang yang telah ada dan dibentuk oleh pengalaman! Dengan sedikit perencanaan, Anda juga dapat berbagi wawasan ini jam.

 

Lisa dalam dirinya Elemen

Anda tidak hanya MELIHAT pameran ini, Anda mengalami kekuatan pada berbagai tingkatan. Cobalah mereka semua!

 

anda ingin salah satu di antara di atas miliki dan keindahan dalam busana di JnB trims enjoy it

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s