Bertanya kepada Tuhan, Ask GOD


Seringkali kita bertanya kepada Tuhan, kenapa hidup ini gak adil..kenapa juga aku gak kaya dan lain sebagainya Tahu gak apa jawaban Tuhan. Diam!!!!

Hmm.. hmmm seringkali ini yang kita rasakan. Begitu pula yang kurasakan, namun akhirnya sampai postingan di blog ini akhirnya kuluncurkan. aku sedikit banyak tahu jawabannya, entah benar atau tidak menurut kalian..

Kita semua dipersiapkan untuk semakin lebih mencintainya, mendekat padaNya dan hanya Dia yang akan memampukan kita bukan dengan kuat dan gagah kita namun oleh karena kasih karuniaNya kita dapat lebih mengucap syukur dan Bahagia.

I love You LORD JESUS : IF you Blessed Follow this Statement. Aku MengasihiMu Yesus, Ikuti kalimat berikut ini

“Tuhan, Aku mengakui bahwa aku seringkali berdosa dan undur dariMU. Sekarang aku mengerti setiap kebaikkan dan kasihMu senantiasa dalam hidupku. Dengan ini aku mengakui Engkau Yesus Sebagai Tuhan dan Juru selamat dalam Hidupku. Tuhan Masuklah dan tuntun aku selalu dengan ROH KUDUS dari padaMu” amin. Setelah mengucapkan ini segera hubungi gereja terdekat di tempat anda untuk dibaptis. Terima kasih Tuhan Memberkati anda sekalian.

Leave a Reply

