Jual Bordes LED Mio,Soul, Scoopy, Vario, teckno, Beat


KABAR GEMBIRA UNTUK ANDA YANG PUNYA MOTOR MATIC

Anda bosan dengan Bordes Motor Matic yang begitu –gitu aja.?????

KIni hadir terobosan baru dalam teknologi produk Bordes Motor Matic.

BORDES ACKRILIC LED PREMIUM dengan LED warna sehingga bordes anda tampil beda dimana jika siang hari akan terlihat menawan dengan motif tertentu dan jika malam hari motif akan mengeluarkan warna biru, merah, hijau, putih dan pastinya menjadi pusat perhatian

Bordes acrylic dilengkapi dengan bantalan spon yang cukup tebal sehingga kuat dan tidak mudah pecah…Pokoke dijamin Maknyus… deh…

Bordes kami juga terbukti tahan air sehingga walaupun kena air hujan ataupun motor dicuci led bordes tidak mati.
Berikut test bordes kami di kamar mandi dimana bordes dicelupkan didalam air.

TERSEDIA UNTUK MIO SPORTY, MIO SOUL, XEON, VARIO, VARIO TEKNO, BEAT, SCOOPY, SPIN

Bagi Anda yang ingin menggunakan desain sendiri bisa juga kok…pokoke bisa diatur dah…  :

Berikut Motif-motif yang tersedia:

HARGA ONLY RP. 210.000

silahkan PM ya… or sms/call 08123297523 (Andri)

6 responses to “Jual Bordes LED Mio,Soul, Scoopy, Vario, teckno, Beat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s