Andy F Noya, Bong Chandra, Paulus Bambang, Ps. Caleb Natanielliem, Ps. Philip Mantofa, Kristen F. Bauer, Andreas nawawi, Vincent M. Widjaja di NYPEC


Presenter talk show Kick Andy, Andy F Noya Pada hari Sabtu (22/10) hadir sebagai moderator dalam seminar National Young Professional and Entrepreneur Conference (NYPEC) 2011, yang digelar di Gereja Mawar Saron, Jl Cempaka Surabaya.

Sedangkan sebagai pembicara, diantaranya adalah

Andy yang memiliki latar belakang wartawan, menjadi selebriti dalam acara itu. Sekitar 2.100 umat yang hadir sebagai peserta NYPEC, mengerubutinya untuk minta foto bersama maupun tanda tangan. Padahal mayoritas mereka adalah para profesional dan entreprenuer muda.

“Karena dia sering tampil di TV, dan tadi saat jadi moderator enak, tidak membosankan,” alasan Gunawan, yang sempat berfoto bersama Andy. Andy sendiri mengaku tertarik untuk hadir dan menjadi moderator dalam acara NYPEC itu, karena materinya yang menarik. Di dalam NYPEC Andy menampilkan beberapa video-video dalam program Kick Andy.

“Materinya sangat menarik. Usai acara, saya bisa mendapatkan dua hal penting. Pertama adanya pemahaman tentang passion (gairah) untuk kalangan profesional dan entreprenuer muda dalam berkarya. Kedua, yang mencapainya dengan cara benar,” ungkap Andy, sabtu (22/10/2011).

Ps Mulyadi Budyanto, sebagai penyelenggara, menyebut NYPEC adalah kegiatan motivasi karir dan bisnis yang lebih inspiratif dan didasari rasa iman.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s