Renungan untuk Wanita – Part 2 complete session


Kalau email yang sebelumnya curhatan para cewek untuk cowok, sekarang curhatan para cowok untuk cewek!!!
Wanita juga suka bikin masalah.

Jika kamu sungguh – sunggh ingin berteman lebih dekat dengannya, dia kira kamu agresif mengejarnya.
Jika tidak, dia bilang kamu sok cool padahal jelek.

Jika kamu punya banyak teman wanita, dia bilang kamu playboy.
Jika temanmu laki – laki semua apalagi ganteng”, dia malah senang.

Jika kamu berdebat dengannya dan kenyataannya kamu yang benar,kok buntut – buntutnya cowok yang ngalah.
Jika tidak mau berdebat, kita tidak gentleman.

Jika kamu banyak mengomentari demi kebaikannya, dia bilang kamu bawel kayak cewek.
Jika kamu diam, kamu nggak punya pendirian.

Jika kamu beritahu dia masalahmu, dia bilang koq kamu cengeng amat sih
Jika tidak, dia nanya melulu sampai kamu ngomong.

Jika kamu merokok katanya nanti bisa impotent.
Jika dia yang merokok coba bilang dia bakal mandul kalo ga ditempeleng.

Jika kamu bilang nggak ngerti, dia bilang kamu nggak pengertian.
Tapi jika kamu bilang ngerti dan manggut”, dia bilang kamu sok tau ajah.

Jika dia memdadak diam membisu, kamu harus bisa mengerti apa maunya.
Jika kamu tidak tau apa maunya dia bilang kita nggak cocok.

Jika kamu sensitif, dia bilang kamu lembek.
Jika kamu nggak nunjukin perasaan kamu di bilang garing.

Jika kamu sungguh – sungguh menginginkan dia, dia jadi naik harga dan mahal banget.
Jika kamu sudah minta ampun, dan give up dia bilang kamu nggak menginginkan dia.

Jika kamu menyakitinya, kamu sangat kejam.
Tapi kalau dia yang menyakitimu, itu karena kamu terlalu posesif dan sulit dibuat bahagia!

Jika kamu mengirimkan pada para cewek, mereka juga pasti bakal bikin alas an aneh” untuk menjelaskan bahwa ini salah!!!
Tapi jika tidak, mereka akan tertawa terkekeh” mengira mereka selalu benar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s