pastikan selalu ada waktu untuk tertawa setiap harinya d( ^ o ^ )b


Supirnya saja PAUS

Ketika Paus berlibur ke swiss, dia berkesempatan naik taksi keliling2 kota swiss tanpa didampingi pengawal.
Maka dia berkata kepada supir taksi: Bolehkah saya mencoba membawa mobilmu? Karena di vatikan, saya tidak bisa bawa mobil sendiri, selalu dibatasi oleh acara protokoler yg kaku.
Sopir taksi dgn senang hati mengiyakan dan mereka lalu tukar tempat, Paus yg mengemudi, supir taksi duduk dibelakang.
Ketika sampai dilampu merah, sang Paus lupa stop dan terus melaju menerobos lampu merah, sehingga datanglah polisi serta langsung menyetop taksi tsb.
Ketika melihat supir taksi ternyata adalah Paus yg dia kenal betul, maka sampai terkaget2 polisi tsb menelpon atasannya dan melaporkan: Bos, saya menyetop mobil yg melanggar lalu lintas tapi tak berani tilang !!!
@Komandan: kenapa ???
@Polisi menjawab: orang hebattt…pangkat tinggiiiii
@Komandan: setinggi Walikota ???
@Polisi: lebih tinggi lagi !!!
@Komandan: Presiden yg kamu stop ???
@Polisi: lebih tinggi lagi !!!
@Komandan: apa ??? Jelaskan.
@Polisi: soalnya supirnya aja Paus jd, yg duduk dibelakang kalau bukan YESUS minimal Malaikat lah !!!X_X=)):)

Ganti Lagu

Seperti malam-malam biasanya , James makan malam di dekat kos-kosannya yang berada di pinggiran kota…

Tidak disangka datanglah seorang pengamen…

(jarang-jarang tempat makan James didatangi pengamen)

P=Pengamen , J=James

P: “UOOWHH Syalalala syubidubidu” (ceritanya nanyi)

J: “duh” (merasa tergganggu karena lagu yang dinyanyikan pengamen itu tidak ia sukai)

P: (tetap bernyanyi)

J: “eh mas, bisa ganti lagunya ga? ..”

P: “wah, mesti bayar saya 10ribu kalo mau ganti lagu”

J: “ya elah masa mahal amat, ya udah nih 20ribu ! , cepet ganti lagunya”

P: “UOOWHH Syalalala syubidubidu” (nyanyi dengan lagu yang sama)

J: “LOH MAS? KOK LAGUNYA SAMA”

P: “lah, bapak kan ngasih saya 20ribu, sedangkan kalo mau ganti lagu tuh bayar 10ribu pak…. jadi jangan salahin saya kalo lagunya blom ganti ”

J: “…….”

Beda gila dan Bodoh

Seorang sopir truk yang biasa melakukan pengiriman ke Rumah Sakit Jiwa. Ia menemukan ban kempes ketika ia hendak pulang. Dia mendongkrak truk dan membuka ban kempes. Ketika ia menganti ban serap, ia tidak sengaja menjatuhkan semua baut ke dalam parit itu. Saat ia tidak bisa mengambil keluar baut tsb , ia mulai panik. Satu pasien yang berjalan lewat dan menanyakan sopir apa yang terjadi. Sopir berpikir, karena tidak ada banyak yang dia bisa lakukan, dia mengatakan kepada pasien seluruh insiden. Pasien menertawakannya & berkata ” masalah sederhana ” Tidak heran Anda ditakdirkan untuk menjadi seorang supir truk …” Inilah yang dapat Anda lakukan, masing-masing ambil satu baut dari 3 ban lainnya dan pasang ke ban ini. Kemudian ke bengkel terdekat dan mengganti baut yang hilang, semudah itu “Sopir sangat terkesan dan bertanya” Kau begitu pintar tapi kenapa kau di sini, di Rumah Sakit Jiwa “Pasien menjawab:” Helloooooooo …..? , aku tinggal di sini karena aku gila bukan karena aku BODOH!! X_X =D =))

Serangan jantung

Dodi pulang cepat dari kerjanya & mndengar bunyi aneh dari kamarnya.

Ia lari keatas & mnemukan istrinya telanjang di kasur, berkeringat & terengah².

“Ada apa?” tanya Dodi.

“Aku terkena serangan jantung,” teriak istrinya.

Ia lari kebawah utk menelepon, persis ketika ia mulai mmencet nomor, Reza anaknya yg berumur 4 tahun datang & berkata: “Papa! Papa! Om Kusno bersembunyi di lemari & dia nggak pake baju.”

Dodi mmbanting telepon & berlari keatas melewati isrinya yg berteriak-teriak, & mmbuka pintu lemari.

Dan disana memang benar, saudaranya bersembunyi, telanjang bulat & ketakutan disudut lemari.

“Tak berperasaan,” teriak Dodi dgn suara melengking hingga 7 oktaf. “Istriku kena serangan jantung & kamu malah lari telanjang nakutin anak kecil!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s