7 Makanan Pembakar Lemak


Makanan berikut dapat melakukan tugas ganda, mereka membantu Anda membakar lemak dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama, sehingga Anda akan makan lebih sedikit kalori. Inilah 7 makanan pembakar lemak:
Telur 78 kalori
Telur sarat dengan protein. Makan telur untuk sarapan cukup mengekang nafsu makan Anda. Telur goreng yang di buat dengan wajan antilengket dapat menbuatnya renyah tanpa banyak lemak.

Cokelat murni 170 kalori/ons
Senyawa dalam cokelat memperlambat pencernaan dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Kacang Pinus 95 kalori/1/2 ons (sekitar 84 biji kacang)
Kandungan Asam lemak-nya bagus buat jantung sehat. Kacang Pinus meningkatkan hormon yang membuat Anda merasa kenyang.

Keju 76 kalori/ons
Keju dengan kandungan conjugated linoleic acid (CLA) membantu Anda merasa kenyang dan membakar lebih banyak lemak.

Susu Skim 86 kalori/gelas
Kebanyakan dari kita berpikir susu hanya untuk anak-anak, tetapi ingat susu juga menawarkan manfaat yang lebih pada orang dewasa. Protein susu (whey dan kasein) dapat membuat Anda merasa lebih kenyang daripada minuman manis.

Jeruk 59 kalori/buah
Kadar serat-nya yang tinggi membuat buah satu ini merupakan buah dengan peringkat tertinggi pada daftar makanan yang membuat kenyang.

Kentang 161 kalori
Kentang yang tinggi akan karbohidrat memang sering mendapatkan reputasi yang buruk tetapi Pati resisten dalam kentang membantu tubuh Anda membakar lemak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s