PRIA MEMANG TIDAK MAU MENDENGARKAN


Saat penerbangan ke Chicago , seorang pria mencoba beberapa kali untuk ketoilet pria, tetapi apa daya toilet selalu sedang dipakai. Seorang Pramugari menyadari ketidak nyamanannya.Tuan, katanya,” Anda boleh memakai toilet wanita, asalkan Anda berjanjiuntuk tidak menekan tombol apapun di tembok.”Selesai dengan kebutuhannya, ketika ia duduk disitu matanya tertumbuk padatombol-tombol yang ia berjanji untuk tidak disentuh.

Setiap tombol di identifikasi dengan huruf- huruf WW , WA , PP dan dengan cat merah berlabelkan ATR. Siapa akan tahu kalau ia menyentuhnya? Ia tidak dapat menahan keinginannya. Ditekannya tombol WW, warm water (airhangat) menyemprot bagian bawahnya dengan lembut. Ia pikir, ah begitu nyaman. Mengapa toilet pria tidak ada hal-hal yang menyenangkan semacam ini. Mengantisipasi kenyamanan yang lebih besar, ditekannya tombol WA. Warm air(udara hangat) menggantikan air hangat, mengeringkan bagian bawahya dengansepoi-sepoi.Ketika hal tersebut berhenti, ia menekan tombol PP. Powder puff (Embusanbedak) yang kuat membelai bagian bawahnya dengan wangi bak semerbakbunga yang semakin menambah kenyamanannya. Ternyata toilet wanita bukan sekedar toilet , melainkan suatu pengalaman kenyamanan yang luar biasa. Ketika embusan bedak selesai memberikannya kenyamanan, ia sudah tidak sabar lagi untuk segera menekan tombol ATR yang ia tahu akan memberikannya kenikmatan yang luar biasa.

Ketika siuman, begitu matanya terbuka, ia sadar ia berada di rumah sakit. Seorang suster mengamatinya dengan senyuman terkulum.”Apa yang terjadi?” tanyanya terbata-bata.”Anda kelebihan sih menekan satu tombol,” jawab si perawat.” Tombol terakhir yang ditandai huruf ATR adalah an Automatic Tampon Remover (Pencabut Tampon otomatis). “Anu” mu ada dibawah bantalmu. Heh, heh, pria memang tidak pernah mau mendengarkan sih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s